Selamat! Asri Welas Akhirnya Lahirkan Anak Ketiga

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis sekaligus komedian, Asri Welas telah melahirkan putra ketiganya pada Senin ini, 15 April 2019. Kabar mengenai kelahiran sang putra ini pun diumumkan Asri lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Asri memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan sang bayi. Dalam keterangan foto, ia pun menjelaskan jika anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja.

“Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Ibrar dengan nama lengkap Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar , alhamdulilah mas Ibrar sehat , Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik🙏🙏🙏 dan ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta,” tulis Asri, dikutip Senin, 15 April 2019.

Sebelumnya sempat dikabarkan jika kandungan Asri mengalami masalah. Namun kini, ia dapat melahirkan dengan lancar dan bayinya pun lahir dalam kondisi sehat.

Unggahan Asri pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen. Bahkan sejumlah pesohor negeri seperti Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun ikut berkomentar.

“Selamat Mbak. Ikut berbahagia,” tulis @ridwankamil.

“Alhamdulillah Masya Allah mbak Achie selamattt untuk ibu dan babyyy ✨✨✨✨,” komentar @fitrop.

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini