Sejak Kemarin Rizieq Dikabarkan Terbang ke Indonesia

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Beredar kabar Muhammad Riziq Shihab sudah meninggalkan Saudi Arabia menuju Indonesia setelah singgah di Malaysia.

Akun twitter F-P-I @pedjoeang_islam mengunggah foto Rizieq seperti sedang berada di sebuah bandara, Sabtu 20 April 2019. Namun, tidak disebutkan di mana dan kapan foto itu dibuat.

Namun, foto itu diberi judul “Habib Rizieq Telah Dekat Dengan Kita.” Admin akun tersebut membuat naskah foto, “Alhamdulillah cekal habib Rizieq telah di cabut, saat ini beliau bisa keluar dari arab saudi dan sedang menuju Malaysia untuk mengambil ijazah sarjana beliau. In syaaAlloh imam Besar kita Habib Rizieq syihab akan secepatna pulang ke indonesia.”

Sebelum meninggalkan April 2017, Rizieq meninggalkan sejumlah kasus hukum di Indonesia.

Menurut catatan ada enam kasus yang melibat Rizieq, namun baru satu kasus yang menyeretnya sebagai tersangka.

Itu adalah kasus penodaan Pancasila yang dilaporkan Sukmawati Soekarnoputri 27 Oktober 2016.

Laporan itu dibuat di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat dan Rizieq disangka melanggar Pasal 154a KUHP dan/atau Pasal 320 KUHP dan/atau Pasal 57a juncto Pasal 68 Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini