Sediakan 8 Ribu Dosis, BIN Gelar Vaksinasi di Mojokerto dan Kediri

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOJOKERTO – Badan Intelijen Negara (BIN) Jawa Timur atau Binda Jatim kembali menggelar ‘vaksinasi di Kabupaten Mojokerto dan Kediri pada Kamis, 21 Oktober 2021. Ada 8.000 dosis yang disiapkan untuk warga serta pelajar di Kabupaten Mojokerto dan Kediri.

Staf Khusus Kabinda Jatim Kombes Pol Yusuf Safrudin mengatakan bahwa vaksinasi bertajuk ‘Vaksinasi dari Rumah ke Rumah, Indonesia Sehat Indonesia Hebat’ tersebut merupakan program lanjutan atau vaksinasi tahap kedua dari Binda Jatim.

“Untuk kalangan pelajar dan santri digelar di SMK PGRI Sooko, SMK Raden Patah, SMK Raden Rahmad Mojosari serta pesantren atau Balai Desa Gondang, Bakalan Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak ragu untuk vaksin. Bagi yang baru mendapatkan vaksinasi dosis I agar bisa melapor ke petugas untuk nantinya akan dilaporkan ke panitia untuk diberikan vaksin tahap II.

Kegiatan vaksinasi ini pun disambut baik oleh masyarakat setempat. Salah satu warga, Sahrih (42) mengaku, vaksin yang diterimanya tersebut merupakan vaksinasi dosis pertama.

“Ini yang pertama, karena saya belum sempat ikut vaksin. Ya pingin kasitau kalau saya senang bisa ikut vaksin dari BIN Jatim ini,” kata pekerja bangunan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini