Sebut Kelaparan Lebih Bahaya dari Virus Corona, Selebriti Arie Untung Dinilai Ngaco

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menyatakan kelaparan lebih berbahaya dari wabah virus corona, selebritis insaf, Arie Untung, dinilai ngaco oleh Desta.

Awalnya melalui akun media sosialnya Arie membuat status, “Ada virus yg kebih berbahaya dari Corona. Namanya ‘kelaparan’ sekitar 8000 anak meninggal perharinya
Padahal vaksinnya ada dimana2 namanya ‘makanan’. Tapi ngga viral kan? Knp? Soalnya virus “kelaparan” Ngga bikin orang kaya meninggal.”

Pernyataan Arie itu mengundang komentar komik Soleh Solihun. Dia pun mengingatkan Arie yang tidak akan meninggal karena kelaparan karena tergolong orang kaya.

“alhamdulillah akhi orang kaya, jadi gak akan meninggal karena kelaparan. tapi harus banyak berdoa, karena masih bisa kena corona.”

Status Soleh itu lah yang kemudian ditanggapi Desta melalui akun Deddy Mahendra Desta @desta80s dan Desta mengisyaratkan Arie sudah ngaco.

“Ngapain ditanggepin leh.. jd ikutan ngaco ntar.. makin ga paham sm sobat insap ku yg satu itu.. hufth.. .”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini