SEA Games 2021: Shin Tae-yong Kantongi Kelemahan Filipina

Baca Juga

MATA INDONESIA, PHU THO – Timnas Indonesia U-23 akan menantang Filipina pada lanjutan penyisihan Grup A SEA Games 2021. Pelatih Shin Tae-yong sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan.

Pertandingan Indonesia melawan Filipina akan digelar pada Jumat 13 Mei 2022 di Stadion Viet Tri. Laga ini krusial bagi skuat Garuda Muda jika ingin menjaga asa lolos ke semifinal. Di dua laga sebelumnya, Fachruddin Aryanto dkk., kalah 0-3 dari Vietnam dan menang 4-1 lawan Timor Leste.

Saat ini Indonesia ada di peringkat empat dengan mengemas tiga poin. Skuat besutan Shin Tae-yong tertinggal tiga poin dari Myanmar di posisi pertama dan satu poin dari Vietnam dan Filipina di posisi dua dan tiga.

Artinya, kemenangan menjadi harga mati di dua laga tersisa lawan Filipina dan Myanmar. Shin Tae-yong sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Filipina.

“Kami harus lebih kuat main bodi dan intensitas main bodi harus lebih dari yang biasa. Kalau begitu, pasti akan bisa memberikan yang terbaik. Kami juga harus bisa memanfaatkan situasi terkini tim Filipina yang sudah memainkan tiga laga,” ujarnya.

“Kami dalam kondisi bagus, semakin meningkat dan sudah siap melawan Filipina. Saya yakin para pemain dapat menampilkan penampilan terbaik mereka di pertandingan tersebut,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini