SEA Games 2021: Kemenangan Lawan Filipina Harga Mati bagi Timnas Indonesia U-23

Baca Juga

MATA INDONESIA, PHU THO – Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga melawan Filipina pada lanjutan penyisihan Grup A SEA Games 2021. Kemenangan menjadi harga mati untuk menjaga kans lolos ke semifinal.

Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Viet Tri, Jumat 13 Mei 2022. Dari dua laga sebelumnya, skuat Garuda Muda kalah 0-3 lawan Vietnam dan menang 4-1 atas Timor Leste.

Di klasemen sementara, Indonesia ada di peringkat empat dengan mengemas tiga poin. Skuat besutan Shin Tae-yong tertinggal tiga poin dari Myanmar di posisi pertama dan satu poin dari Vietnam dan Filipina di posisi dua dan tiga.

“Kami harap para pemain dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina. Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Saya melihat grafik permainan dan semangat pemain semakin meningkat setiap harinya. Tentu ini hal yang bagus demi asa meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini