Geser ‘Pengabdi Setan’, ‘KKN di Desa Penari’ Jadi Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pencapaian luar bisa ditorehkan ‘KKN di Desa Penari’. Film besutan Alwi Suryadi itu menjadi genre horor terlaris sepanjang masa dengan penjualan tiket mencapai lebih dari 4,5 juta.

Memasuki hari ke-13 tayang di bioskop sejak 30 April 2022, ‘KKN di Desa Penari’ meraup lebih dari 4,5 juta penonton. Hal ini diketahui berdasarkan postingan produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi.

‘KKN di Desa Penari’ menjadi film horor terlaris sepanjang masa mengalahkan ‘Pengabdi Setan’ yang meraup 4,2 juta penonton.

“KKN di Desa Penari menjadi FILM HOROR TERLARIS SEPANJANG MASA. Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000++ penonton telah bertemu Badarawuhi!” tulis Manoj.

“Terima kasih banyak untuk antusiasnya penonton Indonesia, dukung terus perfilman Indonesia,” katanya.

‘KKN Di Desa Penari’ merupakan film horor yang diadaptasi dari sebuah utas fenomenal karya Simple Man, bercerita tentang enam mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Namun, desa yang mereka sambangi itu ternyata menyimpan banyak misteri yang mencekam.

Film tersebut dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugraha, dan disutradarai oleh Avi Suryadi.

Film terlaris sepanjang masa masih dipegang ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1’ dengan jumlah penonton mencapai 6,8 juta lebih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini