Scamacca Batal ke Inter dan Gabung Atalanta

Baca Juga

Mata Indonesia – Gianluca Scamacca secara mengejutkan telah membuat keputusan untuk bergabung dengan Atalanta dari West Ham United.

Hal ini diklaim oleh pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Atalanta menawarkan gaji yang lebih tinggi kepada Scamacca daripada yang disodorkan Inter Milan, yakni mencapai €3,2 juta net per musim.

Inter sebelumnya dikabarkan sudah sangat dekat dengan kesepakatan, meskipun mereka tidak akan menawarkan lebih dari €24 juta ditambah €4 juta sebagai bonus.

Namun Atalanta kemudian menikung dengan proposal mereka yang memenuhi harga yang diminta West Ham sebesar €25 juta plus tambahan €5 juta.

Dia diperkirakan akan terbang  ke Bergamo pada akhir pekan ini untuk menjalani tes medis dengan La Dea.

Atalanta pada pekan depan juga akan merampungkan transfer Charles De Ketelaere dari Milan dengan status pinjaman berbayar €3 juta disertai opsi tebus €23 juta.

Dengan demikian menurut Sportitalia, Inter kini beralih fokus ke penyerang tengah Arsenal, Folarin Balogun, dengan menawarkan proposal senilai €35 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini