SBY Dituding Licik, Andi Arief Sebut Kivlan Punya Ambisi Kotor

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Membalas tuduhan Kivlan Zen bahwa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) licik, mantan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief balik menuding Mayjen (purn) tersebut memiliki ambisi kotor.

Kivlan menganggap SBY musuh besarnya, menurut Andi, karena dinilai menjadi penghalang untuk menjalankan ambisi-ambisi tersebut.

“SBY dianggap musuh besar karena penghalang ambisi kotor Kivlan Zen dan komplotannya yang kerap bermain api membenturkan rakyat dengan atas nama agama dan SARA dari mulai Konflik Ambon, Poso, Sampit dll. Kivlan tak pernah membela Islam,” begitu pernyataan tertulis Andi Arief, Jum’at 10 Mei 2019.

Andi juga menyerukan kepada Kepada seluruh kader Demokrat untuk tetap tenang dan tidak reaksioner terhadap sikap para “sumbu pendek” dari partai tertentu.

Menurutnya, Partai Demokrat selalu memilih jalan yang benar. Karena benar itu maka tantangannya banyak. Hadapi dengan akal sehat.

Sebelumnya Kivlan menuding SBY sedang berupaya menggagalkan jalan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden ke-8 Indonesia. Alasan Kivlan, SBY tidak mau ada jenderal lain yang menjadi presiden.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini