Satu Kemenangan Lagi, Madrid!

Baca Juga

MATA INDONESIA, GRANADA – Real Madrid meraih kemenangan atas Granada dalam lanjutan LaLiga pekan ke-36. Madrid hanya butuh satu kemenangan dari dua laga tersisa untuk menjadi juara.

Bertanding di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa 14 Juli 2020 dini hari WIB, Madrid menundukkan Granada dengan skor 2-1. Dua gol El Real dicetak Ferland Mendy dan Karim Benzema. Gol semata wayang Granada dicetak Darwin Machis.

Madrid memimpin klasemen LaLiga dengan 83 poin, sementara Barcelona di posisi kedua mengemas 79 poin. Eden Hazard dkk. dipastikan akan menjuarai LaLiga jika bisa mengalahkan Villarreal, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB.

Meski peluang cukup tipis, sebenarnya Barcelona juga masih bisa meraih gelar juara LaLiga dengan catatan Madrid kalah di dua laga tersisa sementara klub asal Katalunya bisa menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, timnya belum memenangkan apa pun. Pelatih asal Prancis tak ingin anak asuhnya terlena.

“Kami tampil bagus di babak pertama, tampil impresif saat menguasai bola. Di babak kedua tak begitu bagus, karena pemain kami tampil berbeda. Kami harus bangga dengan permainan tim,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Selasa 14 Juli 2020.

“Masih ada dua pertandingan tersisa dan kami belum memenangkan apa-apa. Itu kenyataannya, tapi masih ada enam poin lagi. Ketika memulai musim ini, target kami memenangkan LaLiga. Tapi, itu belum tercapai,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini