Satlantas Imbau Pemudik Waspada di Jalur Pegunungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Satlantas Polresta Bogor Kota melalui akun instagramnya memberikan imbauan kepada para pemudik agar tetap waspada di jalur pegunungan. Pemudik juga diimbau untuk memperhatikan kelengkapan dan kondisi kendaraan.

“Selalu berhati-hati saat melintasi jalur di daerah pegunungan yang memiliki banyak kelokan. Pastikan tetap pada jalur dan tidak menyilap tikungan.” postingan akun Instagram resmi Satlantas Polresta Bogor Kota, Rabu 20 April 2022.

Kelengkapan kendaraan yang harus diperhatiakn oleh pengendara adalah Surat Izin Mengemudi, STNK dan surat keterangan vaksin atau kartu vaksin.

Selain kelengkapan kendaraan hal lain yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi adalah mengecek kondisi kendaraan seperti rem, ban dan lampu berfungsi dengan baik.

Satlantas juga mengimbau pemudik untuk waspada cuaca buruk seperti hujan, bencana alam longsor atau pohon tumbang dan hewan liar yang tiba-tiba muncul di tengah perjalanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini