Sandiaga: Di Masa Krisis Pemerintah Butuh Dukungan Penuh Masyarakat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa krisis sekarang, pemerintah sangat membutuhkan dukungan penuh dan kepercayaan tinggi dari masyarakat karenanya dia meminta kita tidak memperkeruh situasi dan harus berupaya menjaga kepercayaan publik.

“Mari kita sama-sama menjaga trust level yang tinggi kepada kebijakan pemerintah dan kita juga sama-sama saling mengoreksi,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembinan Partai Gerindra Sandiaga Uno, Minggu 19 April 2020.

Dia meminta segenap elemen bangsa tidak perlu terlalu saling menjatuhkan kita harus memaafkan kesalahan tidak prinsip yang timbul sambil memastikan hal tersebut tidak dilakukan lagi.

Sandi mengungkapkan hal tersebut berkaitan kisruh staf khusus Presiden yang menghebohkan belakangan ini.

Menurutnya kesalahan itu dibuat tidak sengaja karena sejatinya para staf khusus itu memiliki niat yang baik.

Hanya saja ada standar yang sangat-sangat tinggi sebagai pejabat publik. Jadi hal itu harus dipastikan tidak ada potensi benturan kepentingan dan disampaikan secara transparan, akuntabel, responsible, dan independen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini