Sambut PON Papua, PHRI Merauke Siapkan 32 Hotel untuk Para Tamu

Baca Juga

MATA INDONESIA, MERAUKE – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Merauke siap untuk menyukseskan gelaran PON Papua pada Oktober 2021 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Sarana PHRI Merauke Hery Prasetioseno mengatakan, pihaknya akan menyediakan fasilitas penginapan untuk panitia, para official dan tamu yang bertandang ke Merauke.

“PHRI telah menyiapkan 32 hotel dengan jumlah kamar 1.500 lebih. Nantinya, kamar hotel akan digunakan oleh official dan panitia penyelenggara. Sementara atlet akan menempati wisma yang telah disediakan pemerintah,” ujarnya, Selasa 24 Agustus 2021.

General Manager Swiss Belhotel Merauke tersebut juga memprediksi jumlah tamu yang datang dipastikan akan terus bertambah. Menurut catatannya, sekitar 7.500 orang dari berbagai daerah di Indonesia akan datang ke Merauke.

“Walau jumlah tamu dan kamar hotel tak sebanding, kami akan berupaya semaksimal mungkin, katanya.

Asal tahu saja, Merauke menjadi salah satu lokasi pelaksanaan PON Papua dengan mempertandingkan 6 cabang olahraga, yakni bermotor, wushu, catur, hanggar, dan sepak bola putri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini