Sambangi Deiyai, BIN Gelar Vaksinasi untuk 89 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, DEKAI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua melakukan kegiatan vaksinasi massal di Aula Kantor Dinkes Deiyai Distrik Tigi.

Menurut Sekretaris RSUD Deiyai Febur Mote, S.Kep, Ners, M.Kes, vaksinasi tersebut diikuti oleh 89 orang darin target 100 orang.

“Dengan rincian 67 orang vaksin tahap I dan 17 orang vaksin tahap II. Sementara itu 5 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” ujarnya, Kamis 7 Oktober 2021.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta vaksinasi. Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah pusat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selain itu, untuk membentuk sistem kekebalan tubuh atau Herd Immunity melawan virus corona,” katanya.

Dirinya juga mengimbau peserta yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan guna menghindari diri terinveksi virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini