Samakan Harimau Kena Covid-19 dengan Manusia, Candaan Gubernur Anies Dianggap Keterlaluan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernyataan Gubernur Anies Baswedan yang tidak bisa mengirim dua harimau koleksi Taman Margasatwa Ragunan (TMR) yang terinfeksi Covid-19 ke Wisma Atlet dinilai sebagai candaan yang keterlaluan.

Penilaian itu diungkapkan mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, melalui pernyataan tertulisnya, Minggu 1 Agustus 2021.

“Apakah Anies Baswedan bermaksud menyamakan hewan meski itu Harimau dengan manusia di Wisma Atlet? Memberi pernyataan meski MUNGKIN dalam konteks bercanda mestinya lebih bijak dan tdk serampangan. Apalagi kalau bukan sdg bercanda, Anies keterlaluan..!” ujar Ferdinand.

Pernyataan Ferdinand itu menanggapi status Anies Baswedan soal Hari dan Tino, dua harimau Ragunan yang terinfeksi Covid19.

Usai menjenguk kedua harimau tersebut, Anies mengungkapkan Hari dan Tino tidak bisa dikirim untuk isolasi ke Wisma Atlet, tapi harus melakukan isoman dan dirawat serta dimonitor dengan ketat oleh para dokter hewan terbaik di Ragunan.

Parahnya lagi ada pernyataan melalui akun instagramnya yang seolah dia sudah mendapat persetujuan kedua harimau tersebut untuk mengunggah gambar dan hasil tes PCR mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini