Sadis, Polisi Dibunuh, Jasadnya Ditemukan Bersimbah Darah di Tengah Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sadis, seorang polisi yang diduga berasal dari Divisi Propam Polri ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di tengah Jalan Raya Sapi Perah Kelurahan Pondok Ranggon, Kamis 17 September 2020 sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban berinisial ABW dengan pangkat Briptu itu ditemukan tanpa mengenakan busana dan bersimbah darah dengan luka lebam tertelungkup di tengah jalan raya.

Korban ditemukan warga yang kebetulan sedang melintas. Orang yang menemukannya langsung melaporkan ke Satpol PP dan PPSU di Kantor Kelurahan Pondok Ranggon.

Saat ini, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, menurut Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, sedang dikerahkan melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara.

Sementara, jenazah korban langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi sehingga Stefanus meminta masyarakat bersabar menunggu hasil visum dan olah TKP.

Pembunuhan sadis itu sempat menggemparkan warga Pondok Ranggon karena terjadi di saat jam berangkat kerja.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini