Saat Ungkap Keinginan Hengkang, Istri dan Anak Messi Menangis

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Keinginan Lionel Messi hengkang dari Barcelona sepertinya tak mendapat dukungan dari keluarga. Mereka ingin La Pulga tetap bertahan di Barcelona.

Selama hampir 20 tahun bermain di Barcelona, pindah ke klub baru bukanlah keputusan mudah. Begitu juga dengan keluarga Messi. Mereka sudah menjadi bagian dari Kota Barcelona.

Ketika mengungkapkan keinginannya hengkang dari Barcelona, istri dan anak-anak Messi menangis. Saat itu, Messi menyebut kondisinya seperti sebuah drama.

“Saat itu situasinya seperti drama ketika saya mengatakan keinginan hengkang kepada istri dan anak-anak saya. Seluruh keluarga menangis. Anak-anak saya tak ingin meninggalkan Barcelona atau harus pindah sekolah,” kata Messi, kepada Goal.

“Saya ingin pindah karena melihat gambaran lebih luas. Anak saya, isti, mereka tumbuh di sini dan berasal dari sini. Tak ada yang salah dengan keinginan saya pindah. Saya membutuhkannya, klub membutuhkannya, dan itu bagus untuk semua pihak. Istri saya, walaupun terlihat kecewa tetap mendukung dan mendampingi saya,” katanya.

“Saya ingin bersaing di semua kompetisi, memenangkan trofi, dan berjuang menjadi juara Liga Champions. Anda bisa saja juara dan tidak, karena Liga Champions adalah kompetisi sulit. Tapi Anda harus memberikan kesempatan untuk berjuang. Setidaknya perpaduan dari itu dan yang tak boleh terulang adalah saat melawan AS Roma, Liverpool dan saat di Lisbon (lawan Bayern Muenchen),” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini