Saat Rumahnya Digeledah, Putri Istrinya Sambo Tak Berhenti Menangis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Stres membuat Putri Chandrawathi terus menangis di kamarnya saat rumah kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo digeledah oleh tim penyelidik kepolisian.

Hal ini terungkap dari cerita Ketua Rukun Tetangga (RT) 07 RW 02 Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Yosef, pada Rabu 10 Agustus 2022.

”Ia menangis terus di kamar. Susah kita berkomunikasi,” kata Yosef.

Yosef mengatakan ia ikut hadir dalam proses penggeledahan bersama tim penyelidikan pada Selasa 9 Agustus 2022. Keadaan Putri terlihat baik-baik saja. Namun pengacara menyebutnya menangis terus di dalam kamar.

Ketika memasuki rumah, Yosef melihat ada beberapa orang yakni pengacara, polisi wanita (polwan), dan personel Bareskrim ikut dalam proses penggeledahan selama sembilan jam. Ada juga kedua anak Ferdy Sambo dan Putri yakni seorang anak perempuan dan anak lelakinya paling kecil berumur 1,5 tahun bersama pengasuhnya juga berada di dalam rumah.

Keluarga Ferdy Sambo menurut Yosef tinggal di rumah tersebut kurang lebih setahun. Sehingga belum terlalu mengenal kawasan Jalan Saguling. Selain itu, Yosef mengaku tak bisa berkomunikasi dengan Putri karena hanya mengikuti tim penyelidik.

Ia juga mengatakan seluruh ruangan telah di geledah selama sembilan jam. Mulai dari pukul 15.00 WIB sampai 01.00 WIB. Yosef menyebutkan tim penyidik kepolisian mengambil sebuah kotak dan catatan yang lengkap.

“Ada satu kotak, ada catatannya semua lengkap. Kita juga ikuti sampai akhir, lengkap,” katanya.

Selain rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III tersebut, Timsus Polri juga melakukan penggeledahan di Komplek Polri Duren Tiga nomor 58 dan Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini