Romero, Jones, dan Rojo Tak Masuk Skuat MU di Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchested United merilis daftar pemain untuk Liga Champions. Tidak ada nama Marcos Rojo, Phil Jones, dan Sergio Romero.

Ole Gunnar Solskjaer memilih 25 mana untuk masuk skuat A di ajang Liga Champions dimana MU berada satu grup dengan PSG, RB Leipzig, dan Istanbul Basaksehir.

Solskjaer memasukkan tiga pemain baru yang didatangkan jelang ditutupnya bursa transfer, Edinson Cavani, Facundo Pellsitri, dan Alex Telles. Donny van de Beek juga masuk dalam skuat.

Pemain muda homegrown (pemain lokal) seperti Mason Greenwood, Teden Mengi, dan Brandon Williams masuk ke skuat B. Meski demikian, mereka tetap bisa dimasukkan ke skuat A 24 jam sebelum pertandingan.

Romero kalah bersaing dengan tiga kiper MU lainnya, David de Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant. Sementara Jones dan Rojo kalah bersaing dari Victor Lindelof, Eric Bailly, Harry Maguire, Timothy Fosu-Mensah, dan Axel Tuanzebe.

Daftar skuat A MU:

Kiper: David de Gea, Dean Henderson, Lee Grant
Bek: Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka
Gelandang: Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Paul Pogba, Donny van de Beek
Penyerang: Edinson Cavani, Odion Ighalo, Anthony Martial, Marcus Rashford

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini