Romelo Lukaku Disarankan Pergi dari Manchester United

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez meminta Romelo Lukaku agar segera meninggalkan Manchester United dan mencari klub baru untuk berkarir.

“Jelas ia harus tinggalkan MU. Jika bertahan di Old Trafford, itu akan menyulitkan dirinya,” kata Martinez, seperti dikutip dari Four Four Two, Selasa 18 Juni 2019.

Saat ini, masa depan Lukaku bersama Setan Merah di ambang ketidakjelasan. Lukaku mendapat banyak kritikan setelah performanya yang kurang maksimal musim lalu.

Martinez menyebut harusnya Lukaku menyadari bahwa dirinya belum tentu masuk dalam skuat utama atau starting XI untuk MU di musim depan. Apalagi selama musim lalu, Lukaku hanya menjadi pelapis untuk Marcus Rashford.

Lukaku belakangan ini menjadi pembicaraan di Serie A. Hal itu menyusul isu yang mengaitkan striker Timnas Belgia itu dengan Inter Milan, yang sudah akan membuang Mauro Icardi dari skuat Nerazzurri.

Menurut Martinez, kesempatan itu haruslah dipikirkan matang oleh Lukaku yang masih butuh tantangan baru untuk menunjukkan kualitasnya

Jika merapat ke Nerazzurri, pesepak bola 26 tahun itu bisa tampil di Liga Champions musim 2019/2020. Andai bertahan di Iblis Merah, ia hanya akan merasakan atmosfer Liga Europa.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini