Rencana Pemekaran Wilayah Demi Kesejahteraan Masyarakat Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rencana pemerintah melakukan pemekaran di beberapa wilayah di Papua dan Papua Barat dinilai sebagai langkah yang tepat. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Barisan merah putih kota Jayapura Niko Maury.

Ia mengatakan, rencana pemekaran wilayah tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pemerataan ekonomi di Papua dan Papua Barat. Ia juga menilai hal tersebut sebagai jawaban dari Tuhan atas permohonan masyarakat yang sudah disampaikan sejak sepuluh tahun silam.

“Doa dan harapan hari ini terwujud jika pemerintah pusat mau melaksanakan pemekaran provinsi bahkan kabupaten kota,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Niko juga mengungkapkan bahwa rencana pemerintah tersebut adalah satu langkah positif untuk membangun tanah Papua untuk menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Untuk itu kami minta dukungan, doa dan harapan dari semua masyarakat tanah Papua agar program pemerintah ini dapat berjalan dengan baik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini