Remaja Tanggung Nekad Memperkosa Seorang Gadis di Pantai yang Padat Pengunjung

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOURNEMOUTH – Seorang remaja berusia 15 tahun menjadi korban pemerkosaan di laut lepas pantai Inggris. Padahal kondisi di pantai saat itu disesaki oleh pengunjung.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 waktu setempat di lepas pantai Bournemouth, dekat Oceanarium (19/7), Inggris. Ketika itu korban sedang bersama teman-temannya bermain bola.

Bola tersebut  mendarat di depan seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Remaja tersebut kemudian melemparkan bola dan mengajak korban mengobrol, sebelum menariknya lebih dalam ke laut di mana ia memperkosanya.

Detektif yang menyelidiki laporan tersebut tengah memintai keterangan dari sejumlah saksi. Kepolisian Dorset mengungkapkan bahwa pelaku memberi tahu korban bahwa ia berusia 17 tahun dan sedang bepergian ke Birmingham.

“Remaja tersebut digambarkan mungkin keturunan Pakistan dengan kulit kecoklatan, memilik tubuh kurus tapi berotot, dengan rambut hitam pendek dan tampak baru dipangkas,” demikian penuturan pihak kepolisian, melansir Mirror.

Sementara Inspektur Detektif Wayne Seymour, dari Tim Investigasi Kejahatan Utama, mengatakan bahwa penyelidikan penuh sedang berlangsung atas insiden dan pihak kepolisian terus mendukung korban.

“Saya tahu bahwa pantai sangat sibuk pada hari kejadian, jadi saya mengimbau siapa pun yang berada di daerah itu dan mungkin telah menyaksikan apa yang terjadi, silakan melaporkan,” kata Inspektur Detektif Wayne Seymour.

“Juga, saya akan mendesak siapa pun yang berada di pantai di sekitar Oceanarium untuk memeriksa foto atau rekaman video yang diambil untuk melihat apakah mereka menangkap sesuatu yang relevan. Saya sangat ingin berbicara dengan siapa pun yang mengenali bocah itu dari deskripsi yang diberikan atau mungkin pernah melihatnya di pantai pada Minggu 18 Juli,” tuturnya.

Sang detektif menambahkan bahwa insiden ini akan menimbulkan kekhawatiran bagi penduduk setempat pun dengan pengunjung di kemudian hari. Meski demikian, ia memastikan bahwa petugas dari tim kepolisian lingkungan setempat akan terus melakukan patroli dan langsung mengambil tindakan tegas apabila ada kejadian aneh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini