Relawan Solid dan Setia Kepada Jokowi untuk Pemilihan Presiden 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Relawan Muda Tim 7 akan selalu setia kepada Jokowi dan selalu solid.

Hal itu diungkapkan Ketua Relawan Muda Tim 7, Jepri, dalam silaturahmi dengan Presiden Jokowi di Gedung E-Convention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 11 Juni 2022.

“Keluarga besar relawan Tim 7 Jokowi, sekali lagi menegaskan kami akan selalu satu komando, gandeng renteng, madep mantep dan satu sikap, selalu bersama Jokowi. Satu sikap 2024 bersama Jokowi,” kata Jepri, Sabtu 11 Juni 2022.

Di hadapan Jokowi, Jepri menegaskan relawan solid dan akan terus menunjukan sikap setia mengawal kerja yang dilakukan Jokowi selama memimpin Indonesia.

Menurutnya, sudah banyak yang dilakukan Presiden Jokowi dan bermanfaat bagi rakyat. Mulai dari infrastruktur keras sampai infrastruktur lunak, mulai dari jalan tol sampai bangkit dari pandemi Covid-19.

Ikhtiar Jokowi seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, pembagian jutaan sertifikat tanah, hingga penyerahan lahan pertanian untuk rakyat dan berbagai pembangunan infrastruktur.

Termasuk proyek pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini