Relawan Anies Berbagi Takjil di Kawasan Tugu Yogyakarta

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Relawan Anies Yogyakarta, membagikan puluhan takjil buka puasa di kawasan Tugu Yogyakarta. Sabtu (16/4/2023).

Salah seorang perwakilan Relawan Anies, Jamam, menyatakan kegiatan bagi-bagi takjil merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami terinspirasi dengan keteladanan Bapak Anies Baswedan. Oleha karena itu, kegiatan berbagi takjil ini kami lakukan dengan didasari inisiatif teman-teman untuk bisa berbagi keceriaan kepada mereka yang membutuhkan,” kata jamam saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya, pembagian takjil ini juga merupakan momen yang pas bagi tim Anies Baswedan di Yogyakarta untuk berbagi ke masyarakat.

Jamam mengatakan, puluhan relawan ikut terjun langsung dalam kegiatan ini.

“Seluruhnya 20 orang untuk tim pembagian takjil yang melibatkan anggota DPW,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini