Rektor Unwira Siap Dukung Percepatan Vaksinasi Booster di Kota Kupang

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUPANG – Civitas Akademika Universitas Katolik Widya Mandira Kupang mendukung upaya vaksinasi dosis III dari Binda NTT di Kota Kupang. Hal ini disampaikan oleh Rektor Unwira Pater Dr. Philipus Tule, SVD.

Ia mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk membuka gerai vaksinasi di Kampus Merdeka Unwira di Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kupang. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 April 2022.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan tim humas dari Puskesmas Kota Kupang,” ujarnya saat ditemui di lobby Hotel Swiss Belcourt Kupang, Selasa 5 April 2022.

Ia juga menjelaskan bahwa jumlah mahasiswa Unwira sekitar 700-an orang. Pihaknya tetap berusaha untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kota Kupang.

“Untuk vaksinasi dosis I, mahasiswa kita sudah 100 persen. Mereka lakukan vaksinasi secara mandiri di gerai vaksinasi terdekat. Untuk dosen vaksinasi kedua sudah 85 persen. Untuk mahasiswa, vaksin kedua sudah sekitar 80-an persen,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sebagai persyaratan untuk wisuda, semua mahasiswa Unwira harus sudah mendapatkan vaksinasi tahap II. Dan sejauh ini, pihak Kampus Unwira juga sudah menggelar kegiatan vaksinasi di kampus bekerja sama dengan RS Siloam Kupang.

“Kegiatan vaksinasi masuk kampus dan sudah terlaksana 2 gelombang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini