Rayu Lazio Datangkan Pratama Arhan, Jurnalis Italia: Ayolah Harganya Murah!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampilan menawan Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2020 membuat banyak klub berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan anak asuh Shin Tae Yong. Bukan hanya dari dalam negeri, klub luar negeri bahkan tertarik pada talenta muda Merah Putih.

Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikry, dan Asnawi Mangkualam adalah sederet pemain yang kini merumput di luar negeri. Witan dan Edy kini bermain untuk klub asal Slowakia, FK Senica, sementara Asnawi membela klub divisi dua Korea Selatan, Ansan Greeners.

Kini, seorang jurnalis Italia, Jerry Mancini dikabarkan tengah merayu klub Serie A, Lazio untuk menggaet Pratama Arhan. Ia menaksir bahwa banderol pemain PSIS Semarang itu tak lebih dari 20 juta Euro atau sekitar 328 miliar Rupiah.

Namun berdasarkan situs transfermarkt, harga Pratama Arhan tidak setinggi taksiran Mancini. Banderol pemain berusia 20 tahun itu hanya berada di angka 325 ribu Euro atau sekitar 5,3 miliar Rupiah.

“Agenda Pratama Arhan baru saja dimulai. Jika Vedat Muriqi saja (penyerang asal Kosovo) mendapat kesempatan membela Lazio, seharusnya Pratama Arhan mendapatkan kesempatan yang sama,” kicau Jerry Mancini di akun Twitter-nya, @jmancini8.

“Biaya mendatangkan Pratama Arhan tak sampai 20 juta Euro. Lazio membutuhkan fullback kiri. Dengan mendatangkan Pratama Arhan, biaya rendah tapi mendapatkan kualitas tinggi. Ayo Lazio,” sambungnya.

Sang jurnalis sempat membuat heboh publik Indonesia dengan mengunggah video gol Arhan pada pertandingan Timnas Indonesia kontra Timnas Malaysia di gelaran Piala AFF 2020 yang diselenggarakan di Singapura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini