Ratu Elizabeth II Meninggal, Siapa yang Urus Anjing Kesayangannya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Ratu Elizabeth II punya beberapa anjing yang sangat disayanginya. Lantas, siapa yang mengurus anjing-anjing tersebut setelah sang ratu meningggal dunia?

Berdasarkan juru bicara the Duke of York, anjing-anjing Ratu Elizabeth II akan diurus putra keduanya, Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Sarah Ferguson. Dua anjing yang diurus bernama Muick dan Sandy. Keduanya merupakan anjing yang diterima ratu sebagai hadiah.

Saat lockdown di 2021, Pangeran Andrew menghadiahkan ibunya, Ratu Elizabeth II, Muick, seekor anjing corgi, dan Fergus, seekor anjing dorgi. Ketika Fergus meninggal pada Mei 2021, setelah kematian Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II mendapatkan hadiah ulang tahun ke-95 dari Putri Beatrice dan Eugenie seekor anjing corgi lain bernama Sandy.

Ratu Elizabeth II memberikan nama Fergus kepada salah satu anjingnya diambil dari nama pamannya yang meninggal saat Peran Dunia I. Kemudian, nama Muick diambil dari sebuah Loch (danau) Muick di perkebunan Balmoral.

“Kedua anjing itu anugerah untuk ratu. Mereka sangat cantik dan menyenangkan. Ratu sering berjalan-jalan dengan mereka di Home Park,” ujar penata rias ratu, Angela Kelly.

Kecintaan Ratu Elizabeth II terhadap corgi didokumentasikan dengan baik dan dia mengatakan bahwa corgi sudah seperti keluarga sendiri. Ayah ratu, George VI, juga pernah memiliki corgi jantan yang diberinama Dookie. Semasa hidupnya, Ratu Elizabeth II punya lebih dari 30 anjing corgi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini