Ramai Diperbincangkan, Ganjar Pranowo Ajak Masyarakat Makan Mi Instan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masyarakat membincangkannya karena tidak diundang dalam rapat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo justru mengajak masyarakat makan mi instan.

Dalam video berdurasi 10 detik, Gubernur Jawa Tengah itu tampak menikmati masakan mi instan sederhana. Hanya ditambah daun sawi dan telur mata sapi yang dimasak berbarengan saat merebus mi tersebut.

“Bengi-bengi kok pengen ngemi, kelingan jaman ngekos (Malam-malam kok ingin makan mi, ingat zaman jadi anak kos–Red). Satu kurang, dua kebanyakan ?,” ujar Ganjar mengungkapkan alasannya mengajak masyarakat makan mi instan seperti dikutip Senin 24 Mei 2021.

Nama Ganjar banyak diperbincangkan terutama melalui media sosial karena dia tidak diundang rapat partai yang dihadiri yang dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 22 Mei 2021.

Kedua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuyanto, partainya menilai langkah Ganjar sudah terlalu maju.

Meski begitu, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri belum memutuskan calon presiden yang akan diusung partai itu pada 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini