Rafael Benitez Dibidik Napoli, Gattuso Bakal Ditendang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa depan Gennaro Gattuso di Napoli sebagai pelatih tampaknya terancam. Pasalnya, petinggi klub kini dikabarkan tengah membidik Rafael Benitez untuk menjadi juru taktik baru.

Terancamnya posisi Gattuso tak lepas dari hasil buruk Il Partinopei di Serie A. Napoli kini bertengger di posisi keenam klasemen sementara, berjarak tiga poin dari posisi empat besar, dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Mengutip Football Italia, Jumat 12 Februari 2021, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang kabarnya meminta langsung pemecatan Gattuso dalam waktu dekat.

De Laurentiis disebut-sebut tengah mempertimbangkan Benitez, pelatih dengan segudang pengalaman untuk kembali menukangi Napoli.

Hasil laga beberapa pekan ke belakang seperti dua kali kalah di tiga pertandingan Seri A terakhir, lalu tereliminasi dari semifinal Coppa Italia, hingga ditaklukan Juventus di Super Coppa membuat petinggi Napoli tidak puas.

Akhir pekan ini, Napoli akan menjamu Juventus di Stadio Maradona. Laga ini disebut sebagai hidup dan matinya Gattuso sebagai pelatih. Jika kalah, kemungkinan besar akan segera ditendang.

Bahkan, laporan terbaru menyebut De Laurentiis sudah menghubungi Benitez untuk membujuk pelatih asal Spanyol itu kembali ke kota Naples. Selain Benitez, ada nama Roberto De Zerbi, Ivan Juric, dan Vincenzo Italiano sebagai suksesor Gattuso.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini