PW NU Jawa Tengah Rapatkan Barisan di Hadapan KH Yahya Cholil Staquf

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEMARANG – Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama Jawa Tengah merapatkan barisan di hadapan Katib Aam Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PB NU), KH Yahya Cholil Staquf.

Hal itu diungkapkan Ketua PW NU Jateng, KH Muzamil melalui siaran persnya, Sabtu 9 Oktober 2021.

Acara merapatkan barisan menghadapi Muktamar ke-34 NU di Lampung, akhir Desember 2021 nanti, seperti dilansir Antaraanews, dalam bentuk Munas Alim Ulama dan Konferensi Besar NU 2021 yang dihadiri Rais dan Ketua PCNU se-Jawa Tengah.

“Setelah mendengarkan paparan hasil munas dan konbes dari Rais KH Ubaidillah, dipersilakan rais dan ketua cabang menyampaikan tanggapan balik sekaligus menyampaikan hal-hal terkait dengan muktamar, mumpung Katib Aam PB NU Gus Yahya (Staquf) berada di tengah kita,” ujar Kiai Muzamil mengulang kembali pernyataannya di Munas itu.

Survei Institute for Democracy and Strategic Affairs (Indostrategic) kandidat calon Ketua Umum PBNU terdiri dari beberapa nama .

Mereka adalah Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jatim Hasan Mutawakkil Alallah, Ketua Umum PBNU saat ini Said Aqil Siradj, Kiai muda asal Rembang Bahaudin Nursalim alias Gus Baha, dan Katib Aam PBNU Yahya Cholil Staquf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini