Putri Anies Baswedan Bakal Lepas Masa Lajang Akhir Pekan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Gubernur DKI, Anies Baswedan. Dia akan menikahkan putrinya, Mutiara, pada akhir pekan ini.

Kabar bahagia ini didapat dari juru bicara Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Masduki Baidowi. Masduki menjelaskan maksud Anies datang menemui Ma’ruf Amin.

“Anies Baswedan sebagai gubernur datang ke sini agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan bahwa anak beliau ada 4, yang pertama perempuan, yang 3 itu semuanya laki-laki. Dan ini rupa-rupanya dia bercerita mengenai anaknya yang akan menikah,” ujarnya.

Mutiara Annisa Baswedan, akan menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby yang lulusan Fakultas Kedokteran UI.

“Jadi anaknya (Anies) ini dari Fakultas Hukum di UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran juga dari UI,” katanya.

Pernikahan tersebut rencananya akan digelar di Putri Duyung Resort, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, pada 30 Juli 2022.

Selain Ma’ruf Amin, Menkopolhukam Mahfud MD juga diundang ke acara pernikahan tersebut. Tapi, dia belum bisa memastikan akan hadir.

“Saya diundang. Saya sedang mengatur waktu, karena pada hari dan jam yang sama saya sedang menjadi tuan rumah dinner bagi tamu-tamu dari Financial Action Task Force (FATF) yang datang dari 10 negara. Saya usahakan hadir,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini