Putranya Meninggal Dunia, Ronaldo Absen di Laga Liverpool vs MU?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo sedang dalam suasana berduka setelah putranya meninggal dunia. Kemungkinan besar dia akan absen saat Manchester United menghadapi Liverpool.

Via media sosial, Ronaldo mengabarkan bayi laki-laki dari anak kembarnya meninggal dunia. Sementara satu bayi lainnya yang berjenis kelamin perempuan dalam kondisi sehat.

“Dengan perasaan sedih yang mendalam, kami mengumumkan bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini adalah perasaan pedih terbesar untuk orang tua manapun,” kata Ronaldo, di Instagram pribadinya.

“Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan menghadapi ujian ini dengan secercah harapan dan kebahagiaan,” ujarnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan suster atas perawatan dan dukungan melalui keahlian mereka. Kami merasa hancur atas kehilangan ingin dan kami meminta diberikan privasi di masa sulit ini. Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” ungkapnya.

Dengan kondisi ini, kemungkinan besar MU akan memberikan izin Ronaldo absen di laga melawan Liverpool, Rabu 20 April 2022 dini hari WIB nanti di Anfield. Padahal, ini merupakan laga penting bagi Setan Merah yang terus memburu posisi empat besar.

Apalagi Ronaldo sedang dalam kondisi on-fire setelah akhir pekan kemarin membawa MU mengalahkan Norwich City 3-2 dimana dirinya mencetak hattrick.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini