Janji Shin Tae-yong Kerja Keras demi Medali Emas SEA Games 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, YEONGDEOK – Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong berjanji akan bekerja keras demi membawa anak asuhnya meraih medali emas SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam.

Saat ini skuat Garuda Muda sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan hingga 29 April. Setelah itu, mereka akan bertolak ke Vietnam untuk berlaga di SEA Games 2021.

PSSI menargetkan medali emas untuk timnas U-23 di SEA Games 2021. Prestasi yang terakhir kali diukir pada SEA Games tahun 1991. Sejak itu, tim Merah Putih tak pernah lagi naik podium tertinggi.

“Targetnya jelas untuk menang (meraih medali emas). Apalagi targetnya selain itu? Para pemain terus belajar dan mengalami perkembangan dengan berlatih di Korea,” katanya.

“Saya berusaha keras mengeluarkan kemampuan para pemain. Saya akan terus mencoba memberikan harapan. Saya akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Di SEA Games 2021, timnas Indonesia U-23 berada satu grup dengan tuan rumah Vietnam, Timor Leste, Filipina, dan Myanmar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini