RIP, Putra Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kabar duka datang dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Bayi laki-laki dari anak kembar yang dikandung Georgina Rodriguez meninggal dunia.

Ronaldo menyampaikan kabar duka itu via media sosial. Keduanya sudah sangat menantikan kelahiran anak kembar mereka sejak Oktober 2021 lalu.

“Dengan perasaan sedih yang mendalam, kami mengumumkan bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini adalah perasaan pedih terbesar untuk orang tua manapun,” kata Ronaldo, di Instagram pribadinya.

“Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan menghadapi ujian ini dengan secercah harapan dan kebahagiaan,” ujarnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan suster atas perawatan dan dukungan melalui keahlian mereka. Kami merasa hancur atas kehilangan ingin dan kami meminta diberikan privasi di masa sulit ini. Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” ungkapnya.

Bersama Ronaldo, Georgina sudah punya satu putri bernama Alana Martina yang lahir pada November 2017. Sebelumnya, CR7 sudah punya tiga anak, yakni Cristiano Junior dan si kembar Eva dan Mateo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini