Pukulan Sendal Jepit Hentikan Aksi Bercinta Sepasang Kekasih di Pantai Polandia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MIELNO – Sepasang kekasih tertangkap kamera sedang melakukan seks di pantai Mielno, Polandia. Padahal kondisi pantai saat itu penuh sesak dan membuat banyak pengunjung terpana tak percaya.

Pertunjukan berani tersebut terhenti ketika seorang perenang menghampiri dan kemudian marah kepada dua orang yang tengah dimabuk kepayang itu.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, sang pria tampak berada di atas perempuan yang sedang berbaring di atas pasir. Keduanya juga tak terpengaruh dengan teriakan pengunjung pantai yang meminta menghentikan sesi intim tersebut.

Melansir The Sun, seorang perempuan bahkan menyiramkan air kepada pasangan yang sedang bercinta itu demi menghentikan aksi memalukan tersebut. Tak beberapa lama, dua pria turut menghampiri dan memisahkan.

Namun, sebelum sang pria berdiri, seorang perenang yang marah datang dan memukul pantat pria yang tidak mengenakan celana itu dengan sandal jepit. Pria yang diduga mabuk itu terlihat sempoyongan dan meninggalkan perempuannya.

Ia kemudian berjalan melewati kerumunan pencari matahari yang melongo, lantaran pria tersebut pergi tanpa mengenakan pakaian dalam. Polisi setempat mengkonfirmasi bahwa pria itu dibawa ke pusat penahanan dan menunggunya hingga sadar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini