Ditinggal Pemilik, Rumah Mewah di AS Jadi Mirip Rumah Hantu

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Sebuah foto yang beredar di media sosial menunjukkan bahwa rumah besar dengan mobil mewah, yakni Porsche dan BMW –yang penuh debu dan rumput liar, ditinggalkan oleh sang pemiliknya.

Berdasarkan sebuah laporan, rumah keluarga di Amerika Serikat (AS), yang konon katanya merupakan rumah mewah ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya sejak 2009, termasuk komputer, piano, dan Jacuzzi dengan desain apik.

Sebagaimana disebutkan di atas, dua mobil mewah, Porsche dan BMW terlihat terparkir di garasi rumah tersebut. Sementara kondisi tersebut terlihat berantakan dan membuat bangunan mewah itu menjadi seram.

Fotografer Adam Skonecki, yang menggunakan nama @skeezy.explores di Instagram, memposting serangkaian foto di akunnya. Dalam caption-nya ia menuliskan bahwa rumah mewah tersebut merupakan tempat impian keluarga mana pun apabila kondisinya terawat.

Sayangnya, kondisi rumah tersebut kini menyeramkan, dengan kertas yang berserakan dan perabotan yang rusak. Sementara graffiti menutupi sebagian besar dinding dan bahkan pada bagian mobil.

Sementara rumah tersebut tampaknya telah digeledah oleh para pengacau, namun beberapa pakaian masih tergantung di lemari. Sebuah video yang diambil di carport terbuka menunjukkan jendela mobil Porsche di garasi pecah dan penuh dengan kata-kata umpatan seluruh bodi.

Pengguna Facebook, Abandoned Beauties pernah mengunggah foto rumah mewah tersebut. Alhasil, netizen pun ramai berdebat mengenai pemilik dan alasan mereka meninggalkan rumah mewah tersebut.

Beberapa netizen menduga hilangnya keluarga tersebut ada kaitannya dengan pembunuhan mafia atau menjadi saksi sebuah kasus yang mengancam nyawa mereka, sehingga mengharuskan melarikan diri.

“Keluarga ini mungkin harus lari dari massa dan tinggal di lokasi yang dirahasiakan. Tapi saya yakin mereka merindukan mobil Porsche,” ucap salah satu netizen, melansir The Sun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini