PSSI Usahakan Elkan Baggott Main Lawan Timor Leste

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Elkan Baggott masuk dalam daftar pemain yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia lawan Timor Leste. Tapi, pemain kelahiran Inggris itu belum tentu hadir.

Elkan merupakan satu-satunya pemain yang tampil di luar negeri yang masuk dalam 27 nama untuk menghadapi Timor Leste di laga uji coba internasional FIFA.

Sementara itu, nama-nama lain seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam tidak ada dalam daftar. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, masih mengusahakan pemain berusia 19 tahun itu bisa main lawan Timor Leste.

“Kami masih berkomunikasi dengan klubnya (Ipswich Town). Mudah-mudahan bisa terakomodasi dan Elkan bisa bergabung dengan tim,” kata Iriawan.

PSSI akhirnya memilih Timor Leste sebagai lawan di laga uji coba resmi FIFA. Pertandingan akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada bulan Januari ini.

Sebelumnya, Bangladesh sepakat menjadi lawan Indonesia di laga uji coba. Tapi, mereka keberatan dengan aturan karantina. Selain itu, ada banyak pemain Bangladesh yang belum vaksinasi kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini