PSG Kalah, Puluhan Fans Bentrok dengan Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Puluhan fans PSG terlibat bentrok dengan polisi anti huru-hara di Champs-Elysees, Minggu 23 Agustus 2020 malam waktu setempat usai pertandingan melawan Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen juara Liga Champions dengan mengalahkan PSG 1-0, Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB. Gol kemenangan Die Roten dicetak Kingsley Coman.

Di dekat Champs Elysees, polisi anti huru-hara bersenjata lengkap masuk ke dalam bar untuk membubarkan fans PSG, karena banyak di antara mereka tak memakai masker atau tak mematuhi peraturan jaga jarak di tengah pandemi Covid-19.

Sekitar 3.000 polisi diterjukan di Champs-Elysees untuk mencegah lebih banyak lagi fans berkumpul di luar stadion Parc des-Princes, kandang PSG. Sekitar 2.000 masker disediakan untuk fans yang datang tanpa memakai masker.

Bar dan cafe dipantau untuk memastikan pengunjung mentaati peraturan di tengah pandemi Covid-19 terutama mereka yang tak memakai masker di dalam ruangan.

Dalam beberapa pekan terakhir, kasus Covid-19 di Prancis mengalami peningkatan cukup tinggi dan pemerintah mewajibkan semua orang memakai masker di tempat umum. Tak hanya di ruang tertutup tapi juga di area publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini