PSG Andalkan Icardi untuk Bungkam Atalanta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mauro Icardi dipastikan tampil sebagai penyerang utama Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga bentrok melawan Atalanta di perempat final Liga Champions, Kamis 13 Agustus 2020 dinihari WIB.

PSG sengaja memasang Icardi, bukan hanya karena alasan cederanya Kylian Mbappe di lini serang, melainkan pemain Argentina itu dianggap cukup banyak mengetahui gaya main Atalanta.

Ya, Icardi sebelumnya merumput di Serie A sejak 2012. Puncak karirnya adalah saat berseragam Inter Milan dengan koleksi 124 gol dari 219 laga di seluruh kompetisi.

Tentu, laga melawan Atalanta akan menjadi duel klasik bagi Icardi. Ia pernah mencetak hattrick ke gawang Atalanta dalam laga di musim 2016/2017 lalu.

Saat itu Icardi membuktikan kualitasnya sebagai penyerang tajam. Ia bisa tiga kali membobol gawang Atalanta yang dijaga Etrit Berisha. Tiga gol awal Icardi itu mengawali kemenangan besar yang didapatkan Inter dengan skor 7-1.

Icardi juga memborong dua gol ketika Inter menaklukkan Atalanta dengan skor 2-0 dalam laga kandang di musim 2017/2018. Dalam pertemuan terakhir lawan melawan Atalanta saat berseragam Inter, Icardi juga menyumbang satu gol meski Inter tumbang dengan skor telak 1-4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini