PSBB Jakarta Tuai Protes, Nikita Mirzani Minta Anies Salat Tahajud Sebelum Putuskan Sesuatu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kembali menerapkan Pembatasan Sosial Bersakal Besar (PSBB) mulai 14 September 2020 banyak menuai protes. Kali ini datang dari aktris Nikita Mirzani.

Melalui Instagram storiesnya pada 9 September 2020 lalu, dia menyampaikan memperkenalkan diri kepada Anies Baswedan sebagai warga dengan KTP Jakarta. Nikita Mirzani sebagai warga Jakarta tidak sepakat dengan keputusan PSBB kembali.

“Mungkin untuk Bapak, saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya gak cukup buat bayar kontrakan? Sekolah anak & beli makan ditambah beli kuota buat belajar,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani ikut mempertanyakan mengapa hanya Jakarta yang dilakukan PSBB, sementara daerah lain tidak. Nikita berpendapat, sekolah virtual saja sudah dirasa susah.

“Kasihan pak, warga yang sudah memilih bapak. Mudah-mudahan ini baru wacana,” kata Nikita.

Nikita Mirzani juga mengingatkan Anies Baswedan untuk memikirkan kembali keputusannya. “Tgl 14 masih ada beberapa baru. Coba deh pak solat tahajud atau istiqoro dulu. Siapa tau di kasih jalan sama Allah SWT,” kata Nikita.

Nikita Mirzani curhat ke Anies Baswedan
Nikita Mirzani curhat ke Anies Baswedan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini