Propaganda Antivaksin Sukses Lambatkan Vaksinasi Lansia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang dokter paru, dr. Muslim Kasim mengharapkan bantuan para pemuda untuk melawan propaganda antivaksin dan derasnya informasi hoax soal vaksin agar kakek maupun nenek mereka memahami pentingnya vaksinasi Covid19 dan mengantarkan mereka ke tempat vaksinasi.

“Kuy para generasi muda kita bantu kakek nenek/ simbah2 kita utk bisa sadar akan pentingnya vaksinasi. Mari bantu daftar dan antarkan mereka ketempat vaksinasi. Bantuanmu akan sangat berarti untuk menyelamatkan nyawa manusia,” demikian pesan Muslim yang diterima Mata Indonesia News, Senin 31 Mei 2021.

Sejumlah negara seperti Israel, Malaysia dan Inggris telah membuktikan lansia yang mendapat vaksin lengkap membuat fasilitas kesehatan negara tersebut terhindar dari tekanan.

Di banyak negara sebagian besar pasien Covid19 yang dirawat di rumah sakit adalah lansia di atas 60 tahun.

Jika fasilitas dan tenaga kesehatan tidak mengalami tekanan yang berarti, penanganan pandemi Covid19 pun akan tertangani dan dikendalikan hingga dilenyapkan.

Maka mengulurkan bantuan mengatasi penghambat vaksinasi lansia merupakan jasa yang sangat besar untuk bangsa dan negara.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini