Presiden Jokowi dan Keluarga Kebagian Macet Arus Balik Lebaran

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Presiden Jokowi dan keluarga akhirnya harus merasakan padatnya lalu-lintas musim libur lebaran. Hal tersebut dialaminya saat pulang ke Solo dari berlibur di Yogyakarta.

Rombongan kendaraan Jokowi tersendat saat melintasi kawasan Tugu Kartosuro, tempat pos pengamanan arus mudik lebaran terkena sasaran bom bunuh diri yang gagal.

Di kawasan itu dikabarkan terjadi kemacetan yang mengular 1,5 kilometer dari arah Yogyakarta dan 1 kilometer dari arah Semarang.

Kapolres AKBP Iwan Saktiadi mengaku sudah memperkirakan kepadatan lalu-lintas tersebut sebab pemudik yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) harus masuk kerja 10 Juni 2019. Mereka memilih pulang hari Sabtu agar masih memiliki waktu istirahat di Minggu 9 Juni 2019.

Akibatnya pembersihan jalur sementara untuk dilewati Keluarga Presiden Jokowi, menurutnya, agak lebih sulit dibandingkan hari-hari biasa.

Selama di Solo, Keluarga Presiden Jokowi tidak melakukan kegiatan terbuka. Mereka menghabiskan waktu di rumah Kawasan Sumber.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini