Presiden AS Joe Biden Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dinyatakan positif Covid-19. Sudah vaksin lengkap, Biden mengaku kondisinya baik-baik saja dengan gejala sangat ringan.

Banyak yang mengkhawatirkan kondisi Biden terpapar Covid-19 di usia 79 tahun. Dalam sebuah video yng diposting, Biden menyebut kondisinya baik-baik saja karena sudah vaksin lengkap.

“Saya rasa kalian semua sudah mendengar, pagi ini hasil tes Covid-19 saya positif. Tapi saya sudah dua kali vaksin dan dua kali booster,” ujar Biden.

“Gejalanya sangat ringan dan saya sangat mengapresiasi perhatian dan kekhawatiran kalian semua. Tapi saya baik-baik saja, ada banyak kerjaan yang harus diselesaikan,” katanya.

Meski positif Covid-19, Biden akan tetap bekerja saat menjalani isolasi.

“Saya akan terus melanjutkan pekerjaan yang harus diselesaikan dan untuk saat ini, terima kasih atas perhatian semuanya. Saya akan baik-baik saja,” ungkapnya.

Ini adalah pertama kalinya Biden dinyatakan positif Covid-19 selama dua tahun pandemi. Pada pemeriksaan PCR Selasa lalu, hasilnya negatif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini