Prancis Panggil Kembali Benzema untuk Euro 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Prancis kembali memanggil Karim Benzema sebafau tukang gedor utama, setelah sang pemain bertahun-tahun lamanya absen.

Ya, beberapa tahun lalu, Benzema tersandung kasus skandal video seks dan pemerasan, yang membuatnya tak dibawa saat dalam banyak momen besar, terutama kala Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Enam tahun lamanya, pelatih Didier Deschamps tak pernah memanggil Benzema ke timnas Prancis. Meski punya kualitas mumpuni, Benzema harus rela jadi penonton di rumah.

Namun, kali ini sang pelatih melunak. Benzema dipastikan masuk dalam skuat Prancis untuk menghadapi Euro 2020.

Pemain berdarah Aljazair itu akan bersaing dengan Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud di lini depan.

Benzema telah mencatat 81 caps dan 27 gol bersama Les Bleus. Di level klub, bersama Real Madrid, meski usianya sudah 33 tahun namun Benzema menunjukkan bahwa ia masih salah satu striker tergarang di dunia saat ini.

Musim ini Benzema sudah membuat 29 gol di semua kompetisi meski gagal membawa Real Madrid ke final Liga Champions. Namun, ia masih punya peluang untuk mengantar Los Blancos juara Liga Spanyol lewat laga penentu di pekan terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini