Kesempatan Juventus Raih Trofi Kedua Musim Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, REGGIO EMILIAJuventus memiliki peluang memenangkan trofi kedua musim ini. Bianconeri akan menantang Atalanta di final Piala Italia.

Juventus akan menghadapi Atalanta di Mapei Stadium, Kamis 20 Mei 2021 dini hari WIB. Ini merupakan peluang Cristiano Ronaldo dkk. meraih trofi kedua.

Setelah gagal juara Serie A dan Liga Champions, Piala Italia bisa menjadi gelar penghibur. Sebelumnya, Juventus memenangkan Piala Super Italia pada Januari lalu dengan mengalahkan Napoli 2-0.

Fokus Juventus mungkin saja terbelah. Pasalnya, mereka harus memikirkan pertandingan melawan Bologna di laga pamungkas Serie A akhir pekan nanti. Pertandingan yang sangat menentukan nasib Si Nyonya Tua apakah bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Juventus harus bisa mengalahkan Bologna dan berharap Milan atau Napoli terpeleset. Milan akan menghadapi Atalanta, sendangkan Napoli melawan Hellas Verona.

“Saya pikir kedua tim takkan main bertahan, karena semua orang tahu ketika melawan Atalanta, ada banyak tendangan ke arah gawang, tempo tinggi, dan intensitas,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dikutip dari Football Italia, Kamis 20 Mei 2021.

“Ini seperti pertandingan level Eropa. Kami sudah siap, kami sudah mengetahui kekuatan mereka dan apa yang harus dipersiapkan. Akan ada trofi yang diangkat di akhir laga. Kami pantas berada di final dan bertekad membawa pulang piala,” ujarnya.

“Mentalitas pemain takkan terganggu dengan Serie A, karena fokus kami hanya pertandingan final. Apa yang sudah terjadi adalah masa lalu. Jadi, hingga besok, fokus kamim sepenuhnya hanya untuk membawa pulang trofi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini