Prabowo Subianto Terpaksa Laminating Lirik Lagu Didi Kempot

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Begitu senangnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan lagu-lagu almarhum Didi Kempot sampai-sampai dia membuat lirik lagu “Sewu Kuto” dilaminating agar mudah dibawa ke mana saja. Prabowo rupanya sangat menggemari lagu itu untuk menemani perjalanannya ke suatu tempat.

“Pak @prabowo salah satu penggemar tembang-tembang Mas Didi Kempot, bahkan beliau minta dibikinkan teks liriknya agar beliau bisa ikut bernyanyi di Mobil sepanjang perjalanan,” begitu penyataan juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun twitternya Selasa 5 Mei 2020.

Komentar itu dia tulis di bawah sebuah rekaman video saat Prabowo sedang mengikuti Didi Kempot yang bersenandung “Sewu Kuto” dalam sebuah perjalanan dengan mobilnya.

Menurut Dahnil, video itu direkam sekitar akhir 2018. Prabowo pun sangat yakin meski Didi Kempot sekarang telah meninggal dunia namun karya-karyanya akan abadi dan terus dikenang.

Didi Kempot yang nama aslinya Dionisius Prasetyo, meninggal dunia pada usia 53 tahun pukul 07.30 WIB di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa 5 Mei 2020.

Dia menghembuskan nafas terakhirnya karena diduga kelelahan akibat kegiatannya yang super padat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini