Prabowo Siap Bantu Jokowi Dorong Laju Ekonomi Hingga Dua Dijit

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) lima tahun ke depan apabila diperlukan. Ia akan memberikan gagasan yang optimistis agar pertumbuhan ekonomi Indonesia naik hingga di atas 10 persen.

“Kami yakin pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa tumbuh dobel digit. Kami yakin Indonesia bisa bangkit cepat,” ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopasus ini mengaku tak masalah apabila nantinya Jokowi memutuskan tak menggandeng Partai Gerindra di kabinet. Menurut dia, Partai Gerindra akan berperan sebagai oposisi.

“Kami tetap akan loyal walaupun tidak masuk dalam jajaran kabinet. Di luar sebagai check and balances, sebagai penyeimbang. Kan kita di Indonesia tidak ada oposisi,” katanya.

Prabowo juga menyampaikan bahwa akan selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. Dia menyebut setelah kontestasi politik lima tahunan semua pihak sudah harus bersatu.

“Kita bertarung secara politik. Begitu selesai, kepentingan nasional yang utama. Saya berpendapat kita harus bersatu,” kata Prabowo.

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini