Home News Prabowo Ingatkan Pemerintah Baru Harus Bisa Teruskan Program yang Sudah Dibuat Presiden...

Prabowo Ingatkan Pemerintah Baru Harus Bisa Teruskan Program yang Sudah Dibuat Presiden Jokowi

0
166

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sedikitnya, Prabowo Subianto memuji Presiden Jokowi dalam pidato usai penandatanganan kerja sama politik, Partai Gerindra dan PKB di Sentul, Bogor.

Menteri Pertahanan itu bahkan dengan tegas menyatakan siapa pun yang menjadi suksesor Jokowi harus meneruskan prestasi dan pekerjaan yang sudah dimulai mantan Wali Kota Solo itu.

“Kita harus akui keberhasilan kepemimpinan Pak Joko Widodo. Pemerintah sesudah beliau harus meneruskan dan harus bisa mencapai dan melanjutkan keberhasilan beliau,” ujar Prabowo berapi-api di Sentul, Sabtu 13 Agustus 2022.

Dia juga mengingatkan dan harus mengakui bahwa keberhasilan Presiden Jokowi juga karena kerja para presiden pendahulunya.

Pada bagian lain pidatonya, Prabowo memuji Jokowi sebagai negarawan sejati dan merupakan satu-satunya presiden di dunia yang merangkul seterunya masuk dalam kabinet.

Prabowo mengungkapkan mungkin saja Presiden Jokowi menjadi satu-satunya di dunia yang mengajak lawan politiknya bergabung dalam satu kabinet.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here