Polresta Tangerang Siapkan Vaksinasi Booster di Posko Mudik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polresta Tangerang akan mendirikan posko pengamanan pelayanan mudik Lebaran 2022. ”Nanti ada layanan vaksinasi booster untuk para pemudik Lebaran 2022,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Komisaris Fikry Ardiansyah di Tangerang, Minggu 17 April 2022.

Dari enam posko tersebut nantinya ada tiga posko yang menyediakan layanan vaksinasi penguat di masing-masing jalur mudik di Polresta Tangerang.

”Ada tiga posko layanan vaksin Covid-19, yakni yang pertama di Posko Layanan Mudik Citra Raya. Posko Rest Area KM 43. Dan KM 45, baik itu di jalur A/B atau arah Jakarta maupun Merak,” katanya.

Ia menuturkan penyediaan sentra layanan vaksinasi ditujukan untuk pelayanan para pemudik yang belum sempat mendapat vaksin, baik dosis pertama, kedua maupun ketiga atau booster.

“Dalam pelayanan ini, kita akan mendapat bantuan petugas dari Dinas Kesehatan setempat dan Dokpol Polresta Tangerang,” ujarnya.

Kepolisian akan memberikan pengamanan dan layanan mudik Lebaran 2022 dengan menerjunkan sebanyak 200 personel di beberapa titik yang sudah ditentukan.

“Petugas gabungan dari TNI, Dishub, Satpol PP, dan BPBD sebanyak 277 personel. Jadi total petugas sebanyak 477 personel,” katanya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini