Polisi Ungkap Penyebab Vanessa Angel Terpental dari Dalam Mobil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan. Polisi membeberkan penyebab artis kelahiran 1993 itu terpental keluar mobil.

Vanessa dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan di tol Jakarta arah Surabaya tepatnya di Jombang di KM 673. Keduanya meninggal di tempat, sementara tiga orang lainnya, Gala (anak Vanessa dan Bibi), pengasuh, dan Tubagus Joddy selamat.

Pihak kepolisian menilai, sopir lalai karena dalam kondisi mengantuk dan membuat mobil menabrak pembatas jalan. Saat ini jenazah Vanessa dan Bibi sudah dimakankan di TPU Islam Malaka, Ulujami. Keduanya dimakamkan di satu liang kubur.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman mengatakan, Vanessa terpental dari dalam mobil karena tidak memakai sabuk pengaman.

“Dari hasil di TKP, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672-400A, kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter,” katanya.

“Pada saat terakhir di TKP, jenazah yang ditemukan di luar mobil Vanessa Angel sekitar 3 meter dari kendaraan tersebut, untuk suami berada di dalam karena mengenakan seatbelt, yang Vanessa Angel tidak mengenakan seatbelt,” ujarnya.

Latif menambahkan, dilihat dari kondisi kerusakan, kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kalau dilihat dari kondisi kerusakan, kendaraan tersebut melaju lebih dari 100km/jam, tapi dari hasil pelaksanaan penyidikan nanti kita akan lihat pergerakan kendaraan akan kita ketahui kecepatannya berapa, sehingga saat terjadi kelelahan atau mengantuk, berapa titik ukur yang ada. kita tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan di atas 100km/jam,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini